IPAD 2 TIDAK BISA KOKEK!!!!

Alhamdulillah, kemarin saya melakukan Update OS IPAD 2 saya setelah terjadi penurunan kinerja pada saat koneksi ke Internet…. (dari versi 5 ke 6) dan proses Updatenya berjalan normal sampai selesai…. tapi pada saat setting itunes dan icloud user id apple yang diminta adalah id yang pertama kali saya pakai dan kondisi terblokir…. akhirnya saya skip saja…. Proses selesai dan saya menggunakan OS versi 6 yang ditidak bisa melakukan koneksi ke Internet….. saya lupa bahwa kartu telpon yang saya punya juga terblokir, akan tetapi IPAD saya hanya dipakai dengan Wifii jadi tidak masalah (pikiran saya)… tapi semua yang berbau koneksi internet tidak bisa di akses kendati wifii terkoneksi…. saya mencoba untuk brwosing2 sana-sini dan kebanyakan menyarankan untuk melakukan install melalui itunes pake pc/laptop…. malah istri saya lebih realistis  untuk membawanya ke tempat Apple service aja….

Saya iseng aja menginstall itunes di laptop saya dan setelah selesai sayapun memasang kabel data dan konek ke IPAD, Setelah terdeteksi sayapun  melakukan pengkopian data2 kamera yang ada di IPAD melalui windows explorer (karena IPAD sudah terbaca) ini sangat penting karena kalau software yang didownload kita masih bisa ulang download tapi kalo data photo itukan susah mengolang momentnya hehehehehe…

Setelah selesai sayapun mulai melalukan proses restore pada update os… nggak ngerti juga saya pokoknya filling ajalah setelah selesai saya lihat kok malah diupdate lagi versi OSnya…. tapi saya biarin aja sampai selesai dan ini baru saya kena….karena IPAD minta saya memasukkan PUK kartu phonsel saya yang sudah terblokir di dalam IPAD…. saya  bingung juga tapi pikir saya kan ini pake Wifii ya udah tak copot aja itu kartu phonselnya dan benar aja… proses langsung mendeteksi Wifii dan mulailah saya memasukkan password Wifii dan tuntas juga….. dan ternyata IPAD saya sudah kembali kebentuk awal dan tanpa ada masalah kecuali keabrek games milik anak2 saya yang hilang hehehehehe dan kalo anda punya masalah yang sama semoga cerita ini dapat membantu dan kalo kurang mengerti bisa juga nanya……hehehehe

Kota Jayapura

What’s the most dreadful experience you’ve ever had as a customer? How could it have been better?

Image

Kota Jayapura merupakan Ibukota Provinsi Papua. Kota Jayapura resmi ditetapkan sebagai wilayah administratif pada tanggal 14 September 1979 dan berubah status menjadi Kotamadya pada tahun 1993 berdasarkan Undang-undang Nomor 6 Tahun 1993 dengan empat distrik, yaitu Distrik Jayapura Utara, Jayapura Selatan, Abepura, dan Muara Tami. Luas wilayah Kota Jayapura adalah 940 Km2 atau 94.000 Ha. Pada tahun 2006, Distrik Abepura dimekarkan menjadi Distrik Abepura dan Distrik Heram berdasarkan Peraturan Daerah No. 8 Tahun 2006 tentang Pembentukan Distrik Heram di Kota Jayapura.

Jumlah penduduk Kota Jayapura berdasarkan Hasil Sensus Penduduk tahun 2010 dapat dilihat pada tabel di bawah ini.

Tabel. 1 Jumlah Penduduk Kota Jayapura Pada Tahun 2010

Distrik District

Luas Wilayah

Area

( Km 2)

Jumlah Penduduk Population

Kepadatan

Density

(orang / Km²)

(people / Km 2)

(1)

(2)

(3)

(4)

Muara Tami

Abepura

Heram

Jayapura Selatan

Jayapura Utara

626,7

155,7

63,2

43,4

51

11.137

73.157

40.435

66.937

65.039

18

470

640

1.542

1.275

J u m l a h

Total

2009

940

940

256.705

242.225

273

258

Sumber : BPS Kota Jayapura

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.